Koperasi Kredit Sumbang Rp10 Juta ke Panitia Muspas

Ketua Koperasi Kredit Boawae, Petrus Lengi menyerahkan sumbangan kepada Vikjen Keuskupan Agung Ende Romo Cyrilus Lena Pr
Ketua Koperasi Kredit Boawae, Petrus Lengi menyerahkan sumbangan kepada Vikjen Keuskupan Agung Ende Romo Cyrilus Lena Pr

BOAWAE — Koperasi Kredit (Kopdit ) Boawae menyumbang Rp10 juta untuk penyelenggaraan Musyawarah Pastoral (Muspas ) VII Keuskupan Agung Ende di Mbay, ibu kota Kabupaten Nagekeo, September mendatang. Harian Flores Pos, edisi 21 April 2015 menyebutkan, sumbangan diserahkan Ketua Kopdit Boawae Petrus Lengi kepada Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuakupan Agung Ende Romo Cyrilus Lena Pr di Aula SMAK St Clemens Boawae, 18 April 2015.

Petrus Lengi mengatakan angka sumbangan memang kecil namun sumbangan ini adalah tanda bahwa semua anggota Kopdit Boawae turut mengambil bagian dan mendukung penyelenggaraan Muspas VII di Mbay.

“Tuhan mengutus kita secara bersama untuk menata dunia demi kemuliaan nama-Nya. Kopdit Boawae ini lahir dari rahim Gereja,” kata Petrus Lengi.

Kopdit Boawae juga menyumbang Rp10 juta untuk perayaan 75 tahun Paroki St Fransiskus Xaverius Boawae, yang juga akan dirayakan September mendatang.

Petrus Lengi mengatakan, gagasan awal pendirian Kopdit Boawae lahir di Pendopo Pastoran Gereja St Fransiskus Boawae yang diprakarsai Andreas Seda Wea, Pater Kletus da Cunha SVD, Stefanus Dua dan kawan-kawan.

Oleh karena itu sebagai bentuk ucapan terima kasih, kata Petrus Lengi, Kopdit Boawae pada usianya yang ke-40 memberikan sumbangan Rp10 juta kepada Paroki St Fransiskus Xaverius Boawae. Sebelumnya Kopdit Boawae menggelontorkan pinjaman sebesar Rp2 miliar untuk perbaikan Gereja Paroki St Fransiskus Xaverius Boawae.

“Sekali lagi ini bukan angka yang menjadi ukuran tetapi solidaritaslah yang kita kedepankan dalam hidup menggereja dan berkoperasi,” kata Petrus Lengi.

Vikjen Keuskupan Agung Ende, Romo Cyrilus Lena menyampaikan terima kasih kepada Kopdit Boawae yang menjadi donatur pertama Muspas VII Keuskupan Agung Ende.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s